PROFIL CANDRASA SCHOOL




          

           Candrasa school merupakan sebuah tempat yang memberikan pengajaran seputar modelling ditambah dengan beberapa keahlian lain yang juga menjadi pengajaran yaitu acting, public speaking, dance dsb. Selain membuka kelas modelling sebagai kelas utama candrasa juga membuka pengajaran khusus dan terpisah untuk mereka yang ingin menguasai acting saja atau public speaking dan dance saja. Tari dan dance yang diajarkan oleh candrasa school bukan hanya seputar dance dan tarian modern saja melainkan tradisi indonesia. candrasa yakin, dengan meningkatkan pengajaran terhadap tradisi indonesia terutama dalam hal tari, maka akan membantu indonesia melestarikan budaya aslinya yang kini mulai tergerus oleh globalisasi dan modernisasi.
 Minat penduduk Indonesia untuk mendapat pengajaran seputar modelling, acting, public speaking dan dance sangat tinggi. Untuk itulah candrasa school hadir. Walaupun terbilang masih sangat baru dan pemula tapi candrasa memberikan pengajaran dan fasilitas yang sesuai dengan mengundang berbagai pengajar yang professional dan memiliki pengalaman langsung di bidangnya. Sehingga masing-masing keahlian akan dipelajari secara mendalam baik secara teori maupun prakteknya.
         Nantinya candrasa school akan melaksanakan pengajaran di dua tempat; kelas untuk pengajaran teori dan kelas untuk pengajaran praktek (studio) dan pastinya sesekali siswa akan terjun langsung ke lapangan untuk mengikuti berbagai perlombaan untuk mengasah bakat mereka. Lalu juga pasti akan ada sesi foto baik di studio maupun luar ruangan (outdoor)


Comments

Popular posts from this blog

PERPANJANGAN PENDAFTARAN! SYARAT DAN KETENTUAN LOMBA